shoutbox

Sabtu, 17 September 2011

Free download Anti Virus Terbaik 2011

Free download Anti Virus Terbaik 2011. Anti Virus merupakan software yang sangat penting keberadaannya di komputer kita, karena dapat menangkal tau melindungi komputer kita dari berbagai macam serangan virus terhadap komputer kita. Software Antivirus Gratis adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer.

Software antivirus terbaru 2011 sekarang tidak hanya mendeteksi virus. Program antivirus sekarang juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi spyware, rootkits, dan malware - malware lainnya. Tidak hanya itu, antivirus sekarang dilengkapi firewall untuk melindungi komputer dari serangan hacker dan anti spam untuk mencegah masuknya email sampah dan/atau virus ke inbox pengguna.

berikut adalah beberapa anti virus terbaik 2011 menurut Kang Memen :

Avira AntiVir Personal - FREE Antivirus yang handal anti virus gratis solusi yang cepat dan terus memelindungi komputer Anda dari program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll (Freeware). Klik Untuk Mendowload antivirus Gratis.

Avast! Free Antivirus
avast! Free Antivirus merupakan antivirus terbaik gratis perlindungan saat ini tersedia di pasar. Edisi ini FREE OF CHARGE untuk penggunaan non-komersial & rumah. (Freeware) Klik Untuk Mendowload antivirus Gratis.

AVG Free Edition
AVG Anti-Virus Free Edition adalah antivirus terpercaya dan antispyware untuk Windows yang tersedia untuk men-download secara gratis. Selain itu, baru termasuk LinkScanner ® Active Surf-Shield memeriksa halaman web dari ancaman pada saat anda mengklik link tersebut. (Freeware) Klik Untuk Mendowload antivirus Gratis.

Kaspersky Anti-Virus
Kaspersky anti-virus melindungi komputer Anda dari Phishing dan Malware situs yang berkemampuan untuk mencuri data dari komputer/ laptop Anda Klik Untuk Mendowload antivirus Gratis.

McAfee VirusScan
McAfee VirusScan Terbukti sebagai keamanan komputer anda yang berkemampuan untuk melindungi dari serangan virus dan spyware. Klik Untuk Mendowload antivirus Gratis.

NOD32 AntiVirus
ESET NOD32 Antivirus adalah perlindungan yang paling efektif. Anda dapat menemukan virus dan  memerangi virus dalam volume besar hari ini dari Internet dan ancaman emailESET NOD32 Antivirus menyediakan antivirus yang komprehensif dan antispyware tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda. Klik Untuk Mendowload antivirus Gratis.


Norton AntiVirus

Norton Antivirus melindungi komputer/ Laptop anda dari serangan virus, worm, spyware, bot, dan banyak lagi.  Menjaga sistem anda dilindungi terhadap segala jenis ancaman berbahaya Virus.  Klik Untuk Mendowload antivirus Gratis.

0 komentar:

Posting Komentar